Thursday, June 18, 2015

Remaja belasan tahun bercinta dengan anjing neneknya

Seorang remaja mengakui telah mengambil photo diri (selfies) saat ia berhubungan seks dengan anjing di rumah nenek nya.
Ashley Miller mengatakan kepada polisi bagaimana dia membujuk anjingnya, jenis pit bull  untuk melakukan hubungan badan pada dirinya sekitar antara 30 dan 40 kali selama lima tahun terakhir.
Petugas juga telah menunjukkan photo dirinya pada saat ia bersama anjingnya melakukan oral seks pada dirinya.
Miller, dari Bradenton, Florida, telah didakwa dengan dua tuduhan kegiatan seksual yang melibatkan hewan setelah polisi menemukan gambar keji di telepon genggamnya.


Menurut dokumen yang diperoleh oleh Gun Smoke, dia mengatakan kepada petugas bahwa 2-ekor anjing tinggal di rumah nenek nya, di Bradenton, sebuah kota di Manatee County.
Setiap kali dia ingin berhubungan seks dengan anjing, ia akan mengunci dirinya di kamar tidur, melepas celana dalamnya dan mengisyaratkan anjing untuk mengikuti keinginannya, seperti yang dilansir New York Daily News.Miller menegaskan dia tidak pernah memaksa anjing ke dalam kamar untuk melakukan tindakan asusila tersebut dan bahkan tidak pernah menyentuh ke 2 anjing tersebut.

Perbuatan yang dilakukan oleh Miller sama sekali tidak diketahui oleh keluarganya meskipun anggota keluarganya berada dalam satu rumah, mereka tidak tahu apa yang terjadi di kamar tidur Miller.
Pada sekali dua kali kesempatan, ia mengambil suka selfies. Gambar 'anjing mesum' ditemukan di dua folder tersembunyi di ponsel Miller, salah satu berjudul "2-wajah menyenangkan" dan yang lain berjudul "Me", kata polisi.
Dokter hewan telah memeriksa anjing tersebut menyatakan bahwa anjing tersebut dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan tanda-tanda penganiayaan.

Miller akan diadili di pengadilan bulan depan atas perbuatannya tersebut.

No comments:

Post a Comment