Wednesday, June 17, 2015

Bercinta dengan anjing akibat istri kurang perhatian

Seorang pria  dituduh telah melakukan hubungan seks dengan seekor anjing milik istrinya karena  karena isterinya terlalu berlebihan dalam merawat hewan peliharaannya.

Jonathan Edward Medley, Jenewa, Alabama telah didakwa dengan tuduhan berbuat 'keji' terhadap hewan, menurut polisi, yang mengatakan bahwa ia merasa bahwa istrinya tidak lagi memperhatikan dirinya dan lebih mengutamakan Shi Tzu anjingnya..

 Kapten Polisi  Ricky Morgan mengatakan bahwa pria berusia 39 tahun itu "marah pada istrinya karena dia lebih memerhatikan anjingnya  daripada dirinya sehingga dia nekat berhubungan seks dengan anjing untuk memberi 'pelajaran pada isterinya.

Menurut New York Daily News: "Istrinya  benar-benar tidak menyangka suaminya berbuat seperti itu, bahkan dia berpikir suaminya telah berselingkuh dengan wanita lain.

"Dia belajar untuk menganiaya anjing." kata isterinya.

Meskipun anjing berusia dua tahun itu menderita luka-luka dari perbuatan sang suami, dokter hewan yang merawatnya  mengatakan anjing tersebut  akan pulih dari sakitnya.

Atas perbuatan tersebut Jaminan Medley di denda  $ 535 - sekitar £ 340 - dan polisi telah menuduhnya dengan "pelanggaran"  atau kejahatan kecil  yaitu  kekejaman terhadap hewan.

Shih Tzus adalah  anjing ras  yang  memiliki ukuran dan tinggi sekitar  10.5 inici.
(sumber: mirror)

No comments:

Post a Comment