Monday, December 15, 2014

Bunuh diri demi cinta kepada isteri

Foto: Dailymail.co.uk
Photo: Daily Mail UK
Kita mungkin telah mendengar atau menonton film Romeo and Juliet dimana dikisahkan keuda sejoli itu bersedia untuk sehidup semati demi mempertahankan cintanya. Namun kisah kali ini ada mengenai pasangan yang mencintai, mereka tidak pernah berpisah satu sama lainnya. Sejak menikah, mereka selalu bersama dalam berbagai keadaan dan tidak pernah sekalipun terpisah.. Saat sang istri pergi meninggalkannya untuk selama-lama ke akhirat, pria ini bunuh diri ketimbang menghabiskan satu malam tanpanya.




 Cinta Romantis Namun Tragis
Adalah Adrian Cross (45 tahun) dan Tammy Cross (37 tahun. Seperti diberitakan oleh Dailymail.co.uk, Kamis (31/10), Tammy meninggal pada tanggal 8 Oktober karena kondisi paru-parunya melemah. Wanita cantik yang kuat ini terpaksa harus menyerah dengan penyakitnya dan menghembuskan napas terakhir dan meninggalkan pria yang paling mencintainya.

Adrian sangat terpukul atas kematian istrinya. Pria ini ditemukan meninggal hanya dalam hitungan jam setelah kematian istrinya. Selama 15 tahun menikah, mereka tidak pernah  berpisah. Adrian diperkirakan bunuh diri karena tidak ingin menghabiskan satu malam tanpa istrinya. Janji untuk tetap bersama hingga mau memisahkannya telah dibuktikan oleh Adrian..

Pasangan Sejati Yang Saling Mencintai
David Allan Jones, ayah dari Tammy mengatakan, "Selama bertahun-tahun bersama, mereka tidak pernah berpisah walau hanya satu malam. Mereka benar-benar saling mencintai. Cinta mereka sangat kuat, sehingga saat mereka pergi keluar, mereka akan saling mengirim surat cinta. Saya belum pernah melihat cinta yang seperti itu, dan saya pikir tidak akan ada lagi yang seperti mereka,"


Ribuan OrangMenghadiri Pemakaman
Pasangan Adrian dan Tammy menikah 15 tahun yang lalu di Dominika. Mereka menjadi pasangan yang sangat romantis di mata keluarga. Mereka juga dimakamkan di hari yang sama. Lebih dari 1.000 orang menghadiri pemakaman pasangan ini di Gereja St John, Cefn Coed.

Sophie Jones, keponakan Adrian dan Tammy menuliskan status di Facebook, "Saya benar-benar tidak tahu bagaimana menghadapi kenyataan bahwa saya tidak akan pernah melihat mereka berdua."

Di antara banyak kisah cinta yang berakhir perpisahan dan perselingkuhan, mereka membuktikan bahwa cinta sejati itu ada. Walaupun berakhir tragis, semoga mereka bisa kembali bersama di kehidupan yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment